dr. Zaki Arbi Ismani
Kelahiran Dumai, 26 Juni 1989
Lulus tahun 2004
, kesibukan saat ini dokter di RS Ananda Bekasi

"Guru Guru di sini sangat menghargai kalo kita berbuat baik. Yang paling berkesan, tentang hafalan Al Qur'an. Sebelumnya belum ada yang mengharuskan hafalan. Saya berterima kasih sekali kepada Pak Hamzah yang saat itu mengajarkan untuk hafalan juz 29. Efek menghafal Al Qur'an sangat terasa, karena sistem belajar saya hafalan. Jadi, sebelum belajar biasanya saya hafalan Al Qur'an terlebih dahulu."

 

Kemal Salim Ashshidiqi

Lulus dari Gema Nurani tahun 2006, saat ini sedang menempuh S2 International Bussiness di Anglia Ruskin University, London, UK

"Banyak hal yang bisa dipelajari di Gema Nurani. Program bilingual languange yang diterapkan di sekolah, akan bermanfaat dan sangat dibutuhkan pada jenjang kehidupan yang akan datang. Career dan sekolah di luar negeri merupakan hal yang membutuhkan kemampuan berbahasa. Selain itu, bukan hanya akademis, tapi juga kesabaran para guru yang baik. Saya bersyukur. Sekolahnya juga cukup asri. Semoga ke depannya Gema Nurani semakin sukses. Aamiin."

 

 Muhammad Hasbi Farouqi

Lulus tahun 2006, saat  ini sedang S2 Arsitektur di Brandenburgiesche Technische Universitaet Cottbus-seftenberg

“Di Gema Nurani, saya diajarkan banyak dari kedisiplinan, nggak boleh buang sampah sembarangan, makan harus tangan kanan dan ibadah juga jadi teratur. Diajari doa-doa yang berguna, ya, dibimbing benar-benar. Agama itu gunanya untuk pelindung diri. Saya kuliah di Jerman yang notabene di sana bebas. Orang tua jauh, tergantung diri kita sendiri. Manfaat hafalan Al Qur’an juga membantu otak supaya lebih encer."

 

Adnin Musadri Asbi

Lulusan SDIT tahun 2004, SMPIT 2007. Double Degree M.Sc Candidate Natural Hazards and Disaster Risk Management UGM & University of Twente, Netherlands.

"Mungkin sampai hari ini masih banyak orang bertanya mengapa perlu bersekolah di sekolah Islam, termasuk saya di masa lalu. Namun, setelah saya menginjak pendidikan tinggi serta dunia kerja, saya sangat sadar bahwa basic keislaman itu sangat penting, bahkan hingga dibawa keluar negeri. Keunggulan intelektual tidak akan pernah sempurna jika tidak diimbangi dengan keunggulan spiritual (agama). Gema Nurani memberikan kedua hal tersebut, tepat pada masa pembentukan karakter (SD-SMP-SMA). Alhamdulillah, saya bersyukur pernah bersekolah di Gema Nurani."