Banyak sekali kenikmatan-kenikmatan yang kita dapat dari Alloh, entah sadar atau tidak contohnya kita bisa melihat, kita dapat melihat yang indah, cantik, ganteng, jelek. Pokoknya dengan kenikmatan yang cuma satu itu tidak bisa rasanya kita hitung dengan perbandingan apapun, belum lagi kenikmatan yang lain sangat banyak dan tidak dapat pula kita hitung dengan apapun. Tetapi ada satu kenikmatan yang paling Pool dibanding dengan kenikmatan yang lain, itu tidak lain adalah Hidayah.

Kalau kita tidak mau atau tidak bisa mensyukuri semua itu apa jadinya, contoh kita diberi sesuatu oleh orang sedangkan kita tidak berterima kasih malah mengabaikan pemberian itu padahal pemberian itu sangat penting dan berguna, bagaimana perasaan orang yang memberi, sudah pasti marah dan mungkin tidak akan diberi lagi, bagaimana dengan Allah pastilah Allah akan murka.

Seperti Hadis Nabi : Lain sakartum la azidanakum walain kapartum ina azabi lasadid.

Artinya : Apabila kamu bersyukur maka akan aku tambah, tetapi bila kamu kufur/tidak bersyukur maka azabku sangat pedih.

 

Liwon Maulana(galipat)

BERSYUKUR

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Cher and Marc Jacobs

Artikel lainnya »